15 orang tewas dan 45 lainnya terluka dalam sebuah serangan di Jepang

Equityworld Futures Medan – Setidaknya 15 orang tewas dan 45 lainnya terluka setelah serangan menggunakan pisau di fasilitas disabilitas Selasa dini hari di Sagamihara, di luar kota Tokyo, petugas mengatakan.

Polisi lokal mengatakan bahwa serangan terjadi di sekitar pukul 02.30 pagi waktu setempat ketika seorang pria dengan pisau masuk ke fasilitas disabilitas yang bernama Tsukui Yamayurien. Tersangka, yang berumur 20-an tahun, kemudian ditangkap setelah serangan, pihak berwajib mengatakan.

Pihak berwajib di Kanagawa, dimana fasilitas tersebut berlokasi, mengatakan 15 orang tewas dengan 45 lainnya terluka. Kyodo News menginformasikan untuk korban yang terluka, 4 di antaranya terkena serangan jantung dan tambahan 24 lainnya mendapatkan luka serius.

Surat kabar Asahi mengatakan bahwa tersangka merupakan mantan pegawai di fasilitas tersebut. (Sdm)

Sumber: marketwatch

EQUITY WORLD FUTURES

PT Equity World Futures

PT Equity World Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

Simpan

Simpan