Path kini sudah secara resmi tersedia di Windows Phone. Namun aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) sepertinya masih harus menunggu lebih lama. Pihak BlackBerry mengatakan kalau saat ini Windows Phone dianggap memiliki tingkat pengguna yang sedikit. Oleh karena itu mereka masih belum tertarik untuk merilis BBM di platform tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Senior BBM Business Developement, David Proulx. Windows Phone dianggap belum bisa menyaingi Android atau iOS yang mempunyai jumlah pengguna sangat tinggi. Namun dia berjanji, kalau popularitas Windows Phone terus meningkat, pihaknya akan segera mendatangkan BBM ke platform tersebut.

Keputusan untuk belum menyediakan BBM di Windows Phone itu pun sepenuhnya karena faktor bisnis. Dia melihat bahwa permintaan akan aplikasi BBM masih belum tinggi. Sehingga hal tersebut dianggapnya masih belum bisa diperhitungkan oleh perusahaan.

Windows Phone saat ini tengah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Pada tahun 2013 kemarin, Windows Phone menjadi platform mobile dengan tingkat perkembangan tertinggi jika dibandingkan dengan yang lain. Selain itu beberapa aplikasi populer pun kini sudah mulai berdatangan ke platform tersebut.