Equity world – Saham Jepang ditutup lebih rendah setelah naik turun hampir sepanjang hari, saham perusahaan penangkapan ikan dan asuransi memimpin penurunan. Volume perdagangan melemah karena para investor mengkaji pendapatan perusahaan dan menunggu data pekerjaan AS.

Indeks Topix tergelincir 0,2 persen menjadi 1,279.90 pada penutupan perdagangan di Tokyo setelah berayun antara keuntungan dan kerugian setidaknya 18 kali. Volume perdagangan sekitar 12 persen lebih rendah dari rata-rata 30-hari, dengan indeks membukukan kerugian 3,2 persen untuk minggu ini, penurunan mingguan beruntun kedua. Indeks Nikkei 225 Stock Average sedikit berubah. Gubernur Bank of England Mark Carney mengumumkan paket stimulus, termasuk memotong tingkat suku bunga bank sentral pertama kali dalam tujuh tahun, mengirim turun pound terhadap yen. Laporan data nonfarm payrolls AS untuk bulan Juli di rilis pada hari Jumat.(frk)

Sumber: Bloomberg

EQUITY WORLD FUTURES

PT Equity World Futures

PT Equity World Futures

 

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.