Dolar Menuju Gain Mingguan VS Yen Jelang Pidato The Fed

Equityworld Futures Medan – Dolar menuju kenaikan mingguan pertamanya terhadap yen di lebih dari sebulan terakit spekulasi Federal Reserve yang akan memperketat kebijakan di tahun ini, sementara nada sebaliknya dengan Bank of Japan yang akan melakukan pelonggaran kebijakan.

Greenback telah reli dari penurunan empat pekan setelah Wakil Ketua The Fed Stanley Fischer akhir pekan lalu menjadi pejabat bank sentral terbaru yang menyatakan suku bunga bisa naik pada Desember sehingga memacu spekulasi Janet Yellen yang mungkin akan mengungkapkan pandangan serupa di Jackson Hole, Wyoming pada 26 Agustus. Satu bulan volatilitas tersirat untuk dolar terhadap yen pada hari Rabu mencapai level tertinggi sejak Juli. Yen telah menguat terhadap sebagian besar rekan-rekan utama bulan ini setelah BOJ mengecewakan investor dengan meninggalkan dua kebijakan kunci yaitu pembelian obligasi dan suku bunga negatif untuk tidak berubah pada 29 Juli.

Mata uang AS tidak berubah pada ¥ 100,45 pada 10:02 di Tokyo, menuju kenaikan mingguan 0,2%. Ini sedikit berubah pada $ 1,1274 per euro.(yds)

Sumber: Bloomberg

0 thoughts on “Dolar Menuju Gain Mingguan VS Yen Jelang Pidato The Fed