Dollar Dapat Dukungan Pasca Fed Melihat Prospek Kenaikan Suku Bunga di 2015

Dollar Dapat Dukungan Pasca Fed Melihat Prospek Kenaikan Suku Bunga di 2015 Equityworld Futures Medan : Dolar mempertahankan kenaikan dua hari mereka setelah dua pejabat Federal Reserve mengatakan mereka mengharapkan bank sentral untuk menaikkan suku bunga tahun ini.

Greenback mempertahankan  keuntungan terhadap sebagian besar mata uang utama hari Senin setelah Presiden Fed New York William C. Dudley mengatakan langkah kebijakan seperti yang ada mungkin akan diikuti oleh pengetatan bertahap. Dia menggemakan sentimen dari Ketua Janet Yellen bahwa prospek global yang tidak menentu tidak akan menunda bergeraknya Fed untuk menaikan tingkat suku bunga ke tahun 2016. Presiden Fed San Francisco John Williams hari Senin juga mengulangi bahwa ia mengharapkan kenaikan tingkat suku bunga tahun ini dan memperingatkan tentang cepatnya kenaikan harga rumah.

Indeks Bloomberg Dollar Spot, yang melacak mata uang terhadap 10 mata uang utama, sedikit berubah pada level 1,214.38 pada pukul 09:32 pagi waktu Tokyo. Greenback bearda di level ¥ 119,66 dari level 119,92, dan hampir tidak berubah pada level $ 1,1248 per euro. (sdm)