Equityworld Futures Medan – EUR/USD telah memudarkan lonjakan awal ke tertinggi baru 2-hari dekat 1,1020 dan sekarang mengempis ke lingkungan 1,1000.

EUR/USD menguat pada aksi jual USD

Peningkatan tekanan sisi bawah pada greenback melalui kemerosotan USD/JPY telah memungkinkan EUR/USD untuk merebut kembali penghalang utama 1,1000, meskipun sisi atas tampaknya telah kehabisan tenaga dekat 1,1020 untuk saat ini.

Spot tetap memiliki landasan yang kuat selama paruh pertama minggu ini karena reli USD tampaknya agak mereda di tengah meningkatnya kehati-hatian menjelang pertemuan FOMC besok. Ingat bahwa ekspektasi kenaikan suku bunga kecil setidaknya sampai pertemuan Desember, di mana peluang kenaikan suku bunga di Desember naik hampir 40%, menurut FedWatch CME Group

Level EUR/USD yang diamati

Pasangan ini sekarang naik 0,11% di 1,1007 menghadapi rintangan awal di 1,1057 (SMA 20-hari) diikuti oleh 1,1075 (SMA 200-hari) dan kemudian 1,1166 (tertinggi 14 Jul). Di sisi lain, penembusan 1,0913 (terendah pasca Brexit 24 Jun) akan membuka kemungkinan untuk ke 1,0820 (terendah 10 Mar) dan terakhir 1,0777 (terendah 21 Jan).

Sumber: FX street

EQUITY WORLD FUTURES

PT Equity World Futures

PT Equity World Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.