Hong Kong Menutup Perdagangan Saham Akibat Terjangan Topan Nida

Equity world – Bursa Hong Kong menghentikan perdagangan untuk hari ini karena Topan Nida melanda kota dengan hujan dan angin, yang memaksa penutupan sekolah dan penerbangan membumi.

Hong Kong Exchanges & Clearing Ltd mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi pada sesi hari Selasa, termasuk perdagangan berjangka after-hours, telah dibatalkan karena sinyal badai No. 8, peringatan tertinggi ketiga. Hong Kong Observatory mengatakan akan mengeluarkan sinyal No. 3 sebelum pukul 13:00 Pada siang hari, Topan Nida berpusat sekitar 160 kilometer barat laut dari kota dan diperkirakan akan pindah ke pedalaman provinsi Guangdong China, jauh dari Hong Kong. Nida telah melemah menjadi badai tropis.

Sekitar 325 penerbangan diperkirakan akan dijadwalkan ulang mulai pukul 06:00 pagi hingga 21:00 malam pada hari Selasa, menurut Otoritas Bandara Hong Kong. Pada pukul 03:00 pagi, sekitar 156 penerbangan dibatalkan dan 290 yang lain tertunda. Cathay Pacific Airways Ltd dan Unit Dragonair telah mengatakan mereka akan membatalkan penerbangan sampai pukul 14:00 siang pada hari Selasa. Semua sekolah ditutup.

Sumber: Bloomberg

EQUITY WORLD FUTURES

PT Equity World Futures

PT Equity World Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.