Equityworld Futures Medan – Indeks berjangka AS sedikit berubah, dengan ekuitas mendekati rekornya, karena investor berspekulasi mengenai arah kebijakan moneter Federal Reserve setelah laporan ekonomi yang bervariasi.

Kontrak S&P 500 berakhir pada bulan September tergelincir kurang dari 0,1% menjadi 2,184 pada 10:05 pagi di London. Mayoritas saham melesu pada Selasa kemarin sebelum kenaikan di akhir yang mendorong ekuitas acuan untuk dalam 0,2% dari level tertinggi sepanjang masanya. Dow Jones Industrial Average berjangka menambahkan dua poin, kurang dari 0,1%, ke level 18.525, hari ini.

Fed-funds futures – saat ini menunjukan peluang sebesar 24% untuk peningkatan suku bunga pinjaman bulan ini, turun dari sebelumnya sebesar 36% menjelang data kemarin dari Institute for Supply Management. Pertemuan pertama merupakan peluang yang lebih baik dari yang kenaikan pada bulan Desember.

Di antara saham yang bergerak di perdagangan premarket New York, Advanced Micro Devices Inc turun 4,2% pasca pihaknya mengatakan akan menjual unit saham baru dan beberapa catatan konversi untuk beban pinjaman. Catalent Inc turun 7,4% setelah memulai 19 juta-penawaran saham sekunder.(yds)

Sumber: Bloomberg