Indeks Kepercayaan Ifo Jerman Turun Kurang Dari Harapan Pasca Voting Brexit

Equityworld Futures Medan – Sentimen bisnis Jerman memburuk kurang dari yang diharapkan pada bulan Juli, perusahaan sinyal mungkin telah bertahan kejutan awal dari keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa.

Indeks bisnis Ifo institute yang berbasis di Munich turun ke 108,3 dari 108,7 pada bulan Juni. Estimasi rata-rata dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom menyebutkan penurunan ke 107,5.

Laporan tersebut menunjukkan ekonomi terbesar Eropa tetap kuat untuk saat ini bahkan karena Inggris, menjadi tujuan terbesar ketiga untuk ekspor Jerman, kejutan dari efek referendum 23 Juni. Sebuah survei manajer pembelian terpisah pekan lalu menunjukkan output manufaktur Jerman mencapai level tertinggi sejak awal 2014 di bulan Juli, ditopang oleh rekor rendah pada sektor pengangguran dan meningkatnya permintaan.

Indeks Ifo kondisi ekonomi saat ini naik ke level 114,7 dari revisi 114,6, menurut laporan tersebut. Indeks harapan memburuk ke level 102.2 dari 103.1.(yds)

Sumber: Bloomberg

 

EQUITY WORLD FUTURES

PT Equity World Futures

PT Equity World Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

(id, Pt Equity World Futures)

Simpan

One thought on “Indeks Kepercayaan Ifo Jerman Turun Kurang Dari Harapan Pasca Voting Brexit

  1. […] Ifo Jerman Turun Kurang Dari Harapan Pasca Voting Brexit appeared first on PT EQUITYWORLD FUTURES. Sumber Author: […]

Comments are closed.