Indeks Pabrik China Isyaratkan Penurunan

Equityworld Futures Medan – Indeks pabrik resmi China secara tak terduga turun di bawah garis pemisah antara peningkatan dan penurunan, isyaratkan utang yang memicu rebound dalam pertumbuhan mungkin melemah.

Indeks pembelian manufaktur manajer turun menjadi 49,9 pada bulan lalu, kata biro statistik pada hari Senin, di bawah 50 pada bulan Juni, yang juga perkiraan rata-rata dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom. Sementara PMI non-manufaktur berada di 53,9 dibandingkan dengan 53,7 pada bulan Juni. Angka di bawah 50 menunjukkan kondisi yang semakin buruk.(frk)

Sumber: Bloomberg

EQUITY WORLD FUTURES

PT Equity World Futures

PT Equity World Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

(id, Pt Equity World Futures)

One thought on “Indeks Pabrik China Isyaratkan Penurunan

Comments are closed.