Kepala HAM PBB Desak Indonesia Hentikan Hukuman Mati

Equityworld Futures Medan – Kepala urusan hak asasi manusia PBB telah mendesak pemerintah Indonesia untuk membatalkan rencana mengeksekusi belasan orang atas kejahatan narkoba.

Komisioner Tinggi PBB untuk HAM Zeid Ra’ad Al Hussein mengatakan hari Rabu (27/7) Kantor HAM PBB “sangat prihatin” dengan kurangnya transparansi dan ketaatan akan jaminan peradilan yang adil.

Ia mendesak pemerintah untuk memberlakukan moratorium hukuman mati.

Keamanan telah diperketat di pulau Nusa Kambangan dalam persiapan eksekusi, yang diperkirakan akan dilakukan dalam beberapa hari ini. ‹

Source: voaindonesia

EQUITY WORLD FUTURES

PT Equity World Futures

PT Equity World Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

(id, Pt Equity World Futures)