Equityworld Futures Medan – Jumlah warga Amerika yang mengajukan tunjangan pengangguran pekan lalu naik dari level terendah tiga bulan, sesuai dengan pandangan Federal Reserve dari pasar kerja kuat.

klaim pengangguran meningkat 14.000 menjadi 266.000 dalam pekan yang berakhir 23 Juli, sebuah laporan Departemen Tenaga Kerja menunjukkan hari Kamis di Washington. Perkiraan rata-rata dalam survei Bloomberg menyebutkan 262.000 aplikasi. Volatile-rata-rata kurang dari empat pekan turun untuk tetap pada tingkat terendah kedua sejak tahun 1973.

Estimasi dalam survei Bloomberg berkisar antara 245.000 hingga 275.000. Revisi pembacaan Departemen Tenaga Kerja pekan sebelumnya menjadi 252.000 dari awalnya dilaporkan 253.000.

Pengajuan telah di bawah 300.000 untuk pekan ke 73 secara beruntun, yang terpanjang sejak tahun 1973 dan tingkat ekonomi mengatakan biasanya konsisten dengan pasar tenaga kerja yang sehat.

Sementara ada yang tidak biasa dalam data, klaim diperkirakan untuk Hawaii dan Puerto Rico, menurut Departemen Tenaga Kerja.(yds)

Sumber: Bloomberg

EQUITY WORLD FUTURES

PT Equity World Futures

PT Equity World Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

(id, Pt Equity World Futures)