Setelah meluncurkan aplikasi Office untuk iPad, kini Microsoft meluncurkan paket baru Office 365 yang dibanderol dengan harga lebih murah. Paket tersebut adalah Office 365 Personal yang membutuhkan biaya berlangganan sebesar 6,99 USD atau sekitar 79 ribu rupiah per bulan.

Untuk menggunakan layanan Office 365 Personal ini, Anda pun bisa langsung menuju ke Office365.com. Di situ, terdapat opsi pembayaran langganan secara per bulan sebesar 6,99 USD atau per tahun dengan membayar sebesar 69,99 USD atau setara 799 ribu rupiah.

Sayangnya, Office 365 Personal ini hanya digunakan untuk jumlah perangkat yang sangat terbatas. Microsoft hanya membatasi Office 365 Personal untuk digunakan pada satu PC atau Mac plus satu unit tablet atau iPad.

Langganan Office 365 ini pun dibutuhkan apabila Anda menggunakan aplikasi Office milik Microsoft. Tanpa aplikasi ini, pengguna aplikasi Office hanya bisa menampilkan file Office. Sedangkan kalau ingin membuat dokumen baru ataupun melakukan pengeditan, harus dibutuhkan langganan Office 365.

via Pocket-lint