Minyak Diperdagangkan di Dekat $ 46 Terkait Stok Minyak Mentah AS

Minyak Diperdagangkan di Dekat $ 46 Terkait Stok Minyak Mentah ASEquityworld Futures Medan : Minyak diperdagangkan mendekati level $ 46 per barel sebelum data pemerintah AS yang diperkirakan akan menunjukkan bertambahnya stok minyak mentah di negara konsumen minyak terbesar dunia itu.

Futures sedikit berubah di New York setelah jatuh 1 persen pada hari Senin. Stok mungkin meningkat 2,25 juta barel sampai 30 Oktober untuk minggu keenam keuntungan, menurut survei Bloomberg sebelum laporan Administrasi Informasi Energi pada hari Rabu. Pangsa pasar OPEC terlalu kecil untuk untuk bertindak sebagai ayunan produser untuk mendukung harga, menurut Abdullah bin Hamad al-Attiyah, mantan menteri energi Qatar.

Minyak telah merosot lebih dari 40 persen tahun lalu di tengah spekulasi melimpahnya stok global akan terus berkepanjangan. Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak terus memompa di atas kuota kolektif sementara stok di AS tetap lebih dari 100 juta barel lebih tinggi dari lima tahun rata-rata musiman.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember berada di level $ 46,34 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 20 sen, pada pukul 09:24 pagi waktu Hong Kong. Kontrak turun 1 persen ke level $ 46,14 pada hari Senin. Volume semua berjangka yang diperdagangkan yakni sekitar 65 persen di bawah rata-rata 100-hari.

Brent untuk pengiriman Desember 18 sen berada di level lebih tinggi pada level $ 48,97 per barel di London berbasis ICE Futures Europe exchange. Kehilangan 77 sen, atau 1,6 persen, ke level $ 48,79 pada hari Senin. Minyak mentah patokan ini Eropa berada di premi sebesar $ 2,63 untuk WTI. (sdm)

Sumber: Bloomberg