Equityworld Futures Medan – Minyak jatuh di New York pasca laporan pemerintah menunjukkan persediaan minyak mentah AS secara tak terduga naik, menghentikan penurunan beruntun terpanjangnya.

Stok minyak mentah naik sebesar 1,67 juta barel, laporan Energy Information Administration menunjukkan. Analis yang disurvei oleh Bloomberg menjelang rilis mengharapkan penurunan persediaan minyak mentah dari 2 juta barel dalam pekan yang berakhir 22 Juli.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman September turun 1,1% menjadi $ 42,46 per barel pada 10:32 pagi di New York Mercantile Exchange setelah naik setinggi $ 43,20 dalam perdagangan intraday sebelum laporan tersebut.(yds)

Sumber: Bloomberg

EQUITY WORLD FUTURES

PT Equity World Futures

PT Equity World Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

(id, Pt Equity World Futures)