Nikkei jatuh ke level 2 minggu rendah terkait penguatan yen

Equityworld Futures Medan – Indeks Nikkei Jepang jatuh ke dekat level 2 minggu terendah pada hari Selasa imbas penguatan yen menguat terhadap dolar menjelang pertemuan kebijakan AS Federal Reserve sehingga melemahkan saham eksportir.

Nikkei turun 1,4 persen untuk mengakhiri hari di level 16,383.04 poin. Level itu merupakan level penutupan terendah sejak 13 Juli.

Indeks Topix juga turun 1,4 persen ke level 1,306.94 dan JPX-Indeks Nikkei 400 kehilangan 1,4 persen ke level 11,750.11. (sdm)

Sumber: reuters

 

EQUITY WORLD FUTURES

PT Equity World Futures

PT Equity World Futures

 

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.