Penjualan Rumah Baru di AS Tanpa Diduga Melonjak Ke 9 Tahun Tertinggi

Equityworld Futures Medan – Pembelian rumah baru di AS pada bulan Juli tanpa diduga melonjak ke level tertinggi dalam hampir sembilan tahun terakhir, dipimpin oleh meningkatnya permintaan di bagian selatan AS dan menambahkan tanda-tanda kekuatan pasar perumahan terus-menerus.

Penjualan naik 12,4 % menjadi 654.000 pada laju tahunan, yang tercepat sejak Oktober 2007, menurut data dari Departemen Perdagangan pada hari Selasa di Washington. Yang melebihi perkiraan paling optimis dalam survei Bloomberg. Pembelian di wilayah Selatan adalah yang terkuat sejak sebelum dimulainya resesi terakhir.

Kekuatan dalam lapangan kerja dan biaya pinjaman yang rendah secara historis memberikan dukungan kuat untuk permintaan perumahan, membantu mengurangi persediaan, yang mungkin akan membuat konstruksi baru ditinggikan. Laporan itu menunjukkan peningkatan pangsa rumah dijual kurang dari $ 300.000, yang menunjukkan pembangun yang beralih kepada pembeli entry-level.

Perkiraan rata-rata dari 72 ekonom yang disurvei Bloomberg menyerukan laju penjualan menurun menjadi 580.000. Perkiraan berkisar antara 540.000 sampai 610.000.

Departemen Perdagangan merevisi pembacaan di bulan Juni lebih rendah ke angka 582,000 dibandingkan dari perkiraan sebelumnya 592.000. Ini masih kurang dari setengah rekor penjualan di 1,39 juta pada tahun 2005, sebelum lonjakan dalam kredit perumahan.

Departemen Perdagangan mengatakan ada 90 % yang percaya bahwa perubahan dalam penjualan bulan lalu berkisar dari penurunan 0,3 5 untuk peningkatan 25,1 %, menekankan data volatilitas. (knc)

Sumber : Bloomberg

One thought on “Penjualan Rumah Baru di AS Tanpa Diduga Melonjak Ke 9 Tahun Tertinggi

Comments are closed.