Equityworld Futures Medan – Saham AS pada Selasa ini mengabaikan penurunan awal dan diperdagangkan sedikit lebih tinggi, dengan Indeks utama melayang mendekati level tertinggi sepanjang masa ditetapkan pekan lalu.

Kenaikan mengikuti sejumlah laporan ekonomi yang lebih baik dari perkiraan, termasuk data produk domestik bruto serta kepercayaan konsumen.

Tapi kenaikan untuk ekuitas tertekan oleh anjloknya berjangka minyak menjelang pertemuan kunci dari produsen minyak mentah utama.

Indeks S&P 500 naik 4 poin, atau 0,2%, menjadi 2206, dengan enam dari 11 sektor utama diperdagangkan lebih tinggi. Perawatan kesehatan dan saham finansial memimpin kenaikan, naik sekitar 0,7%.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 14 poin, atau 0,1%, ke level 19.112. Saham raksasa minyak Chevron Corp dan Exxon Mobil Corp termasuk di antara kinerja terburuk indeks blue-chip, kedua turun lebih dari 1% .Sementara itu, Indeks Nasdaq Composite yang diperdagangkan 20 poin, atau 0,4%, lebih tinggi pada level 5388.(yds)

Sumber: MarketWatch

Equityworld Futures