Puan Kumpulkan Menteri Ekonomi Bahas Bantuan Pangan Non Tunai

Equity World Medan – Beberapa menteri ekonomi datang ke Kantor Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) siang ini. Rapat yang dipimpin Menko PMK Puan Maharani itu membahas soal kesiapan perluasan bantuan pangan non tunai (BPNT) 2018.

Rapat dimulai tepat pada pukul 10.20 WIB. Tampak pejabat yang hadir seperti, Wail Menteri Keuangan Mardiasmo, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, Dirut BRI Suprajarto, Deputi Senior 2 BI Mirza, Anggota Komosioner OJK Tirta Segara, Dirut Mandiri Kartika Wirjoatmodjo dan Beberapa menteri yang yang hadir seperti Menteri Sosial Idrus Mahakam, Menteri PPN Bambang Brojonegoro, Menteri BUMN Rini Soemarno.

Puan yang memimpin rapat siang ini mengenakan busana hitam langsung membuka pemaparan mengenai persiapan BPNT 2018.

Puan dalam pemaparan awalnya menjelaskan, pelaksanaan BPNT 2018 ini diharapkan bisa dipersiapkan dengan baik, sesuai dengan keputusan perluasan yang nantinya akan direalisasikan sesuai dengan bulan yang sudah diputuskan pemerintah pusat. Puan mengatakan rapat kali ini merupakan langkah evaluasi mengenai pelaksanaan realisasi prluasan BNPT 2018 di Indonesia.

“Diharapkan persiapan (BNPT) dilakukan dengan baik,” kata dia saat membuka rapat antar menteri di Lantai 1 Gedung Kementerian PMK, Jalan Medan Merdeka Jakarta, Selasa (20/3/2018).

Sumber: Detik.com

PT. Equityworld Futures
EWF Medan

Lowongan Kerja Terbaru 2018