Equityworld_MedanEquityworld Futures Medan : Saham AS sedikit berubah, mengirim indeks acuan memperluas level tertingginya sepanjang waktu, seiring kenaikan dalam saham homebuilder membantu mengimbangi penurunan di antara perusahaan industri.

Indeks Standard & Poor 500 naik 0,1 % ke level 2,039.75 pukul 4 sore waktu New York untuk kenaikan kelima berturut-turut, yang merupakan reli terpanjangnya sejak Juni lalu. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 2,06 poin, atau kurang dari 0,1 %, ke level 17,615.80. Ini telah menguat dalam 6 sesi terakhir beruntun. Pasar perdagangan AS libur untuk memperingati Hari Veteran.

Indeks S & P 500 telah rebound 9,5 % dari level 6 bulan terendahnya pada bulan Oktober lalu di tengah laba perusahaan yang melampaui perkiraan dan tanda-tanda melambatnya pertumbuhan ekonomi global dan akhir program pembelian obligasi Federal Reserve.

Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange anjlok 15 % dalam 4 hari terakhir. Penurunan ini menyeret Indeks S & P 500 pilihan, yang dikenal sebagai VIX, merosot 52 % sejak sebelumnya ke level 2 tahun tertinggi pada 15 Oktober lalu naik 3,8 % hari ini. (knc)

Sumber : Bloomberg