Equity world – Saham Asia menguat, mengikuti kenaikan pada saham AS setelah laporan tenaga kerja yang kuat meredakan kekhawatiran negara dengan ekonomi terbesar di dunia tersebut. Ekuitas Jepang memimpin kenaikan.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,5 persen ke 128,88 pada 09:00 pagi di Tokyo. Indeks Topix Jepang melonjak karena yen melemah setelah data AS. Jajak pendapat menunjukkan koalisi Perdana Menteri Shinzo Abe berada di jalur untuk mayoritas dua pertiga setelah pemilu hari Minggu yang akan memungkinkan Abe untuk merevisi konstitusi damai negara itu. Indeks S & P 500 sempat menguat ke dekat rekornmya pada hari Jumat, menghapus kerugian yang timbul pasca jajak pendapat Inggris, seiring peningkatan pekerja sebesar 287.000 yang melampaui ekspektasi para ekonom.

Sumber: Bloomberg

EQUITY WORLD FUTURES

PT Equity World Futures

PT Equity World Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.