Saham China Naik di Hong Kong Terkait Data Payroll AS Melampaui Perkiraan

Equity world – Saham China yang diperdagangkan di Hong Kong raih kenaikan terbaiknya dalam tujuh pekan terakhir, bergabung bersama reli global terkait data tenaga kerja AS mengisyaratkan bahwa ekonomi terbesar di dunia tersebut berada pada pondasi yang kuat.

Indeks Hang Seng China Enterprises Inaik 1,9 persen pada 10:14 pagi, setelah turun 2 persen pekan lalu. Indeks S & P 500 naik 1,5 persen pada hari Jumat setelah sebuah laporan menunjukkan peningkatan pekerja sebesar 287.000 di nonfarm payrolls pada bulan Juni, yang terbaik dalam delapan bulan. Di daratan China, indeks Shanghai Composite naik 0,3 persen pada hari Senin ini.

Indeks Hang Seng China Enterprises diperdagangkan pada 8,696.35, sementara indeks Hang Seng naik 1,6 persen ke 20.888. Konsumen dan perusahaan energi memimpin kenaikan, dengan Belle International Holdings Ltd menguat sebesar 3,7 persen. China Petroleum dan Chemical Corp naik 2,8 persen, sementara China Shenhua Energy Co naik 2,8 persen.

Sumber: Bloomberg

EQUITY WORLD FUTURES

PT Equity World Futures

PT Equity World Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.