Saham Cina Ditutup Lebih Rendah

Equityworld Futures Medan – Saham China ditutup lebih rendah pada hari Jumat seiring investor membuang saham perusahaan kecil di tengah tanda-tanda dari peraturan penertiban terbaru seiring maraknya spekulasi, yang akan memukul nilai dari saham perusahaan kecil.

Indeks CSI300 untuk perusahaan terbesar yang terdaftar di Shanghai dan Shenzhen turun 0,5 persen untuk mengakhiri hari di level 3,203.93, sementara indeks komposit Shanghai turun 0,5 persen ke level 2,979.34 poin.

Untuk minggu ini, Shanghai Composite kehilangan 1,1 persen, dan CSI300 melemah 0,7 persen.

Di antara pergerakan lainny, China sedang mempertimbangkan aturan untuk membatasi investasi oleh bank-bank kecil di industri dalam $ 3.5 triliun produk wealth management (WMP), rancangan peraturan yang terlihat oleh Reuters awal pekan ini. Hal itu bisa mengekang pembelian ekuitas dan aset berisiko mereka lainnya. (sdm)

Sumber: reuters

EQUITY WORLD FUTURES

PT Equity World Futures

PT Equity World Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

(id, Pt Equity World Futures)

One thought on “Saham Cina Ditutup Lebih Rendah

  1. […] Sumber Author: admin […]

Comments are closed.