Equityworld Futures Medan – Bursa saham Hong Kong berakhir sedikit lebih tinggi pada Rabu ini, tidak terpengaruh kerugian tajam yang terjadi di pasar China daratan.

Indeks Hang Seng naik 0,4 persen ke 22,218.99 poin, sedangkan Indeks China Enterprises naik 0,6 persen ke 9,115.29.

Saham China ditutup melemah tajam, dengan indeks utama menderita kerugian harian terburuknya dalam enam pekan, karena investor menjual dengan kekhawatiran bahwa perubahan peraturan akan datang.

Sumber: Bloomberg

EQUITY WORLD FUTURES

PT Equity World Futures

PT Equity World Futures

 

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.