Member of Jakarta Future Exchange | Member of Indonesia Derivatives Clearing House

Tim Cook Pegang Uang Kripto, Apple Ikut Tesla Borong Bitcoin? •
Tesla berencana menerima kembali kripto untuk pembayaran mobil listrik

PT Equityworld Futures Medan-CEO Apple Tim Cook mengakui bahwa dirinya secara pribadi berinvestasi pada uang kripto (cryptocurrency). Hal ini disampaikannya dalam event New York Times DealBook ketika ditanya apakah dia memiliki Bitcoin atau Ethereum.
“Saya punya [uang kripto]. Saya pikir itu masuk akal memiliki [uang kripto] sebagai bagian dari diversifikasi investasi,” ujar Tim Cook. “Tetapi Saya tidak memberikan saran investasi pada siapapun.”

Tim Cook mengaku belakangan ini ia tertarik pada cryptocurrency dan telah melakukan penelitian mengenai uang kripto yang terkenal sangat fluktiatif ini.

Namun Tim Cook tidak akan mendorong Apple meniru langkah Tesla yang memborong uang kripto Bitcoin sebagai alternatif investasi perusahaan. Ia menolak kemungkinan Apple membeli uang kripto.

Wow! Token Kripto Ini Disebut Masa Depan Industri Game
“Saya tidak akan mendorong Apple investasi di kripto, bukan karena saya tidak akan menginvestasikan uang Saya di sana, tetapi karena Saya tidak pikir para investor membeli saham Apple untuk mendapatkan eksposur ke kripto,” ujar Tim Cook seperti dilansir dari CNBC International, Rabu (10/11/2021).

Pada bulan Agustus lalu, Tim Cook menerima 5 juta lembar saham Apple senilai US$750 juta pada saat itu. Dia akan mendapatkan hibah tambahan saham Apple hingga tahun 2026, yang jumlah sahamnya tergantung pada kinerja saham Apple. Dia berencana menyumbangkan seluruh kekayaannya untuk amal.

Pada perdagangan Selasa (9/11/2021), Bitcoin mencetak harga tertinggi sepanjang masa menyentuh US$69.519 per koin, menurut CoinDesk. Ethereum juga mencetak rekor tertinggi US$4.836 per koin

Sumber : cnbcindonesia.com

PT Equityworld Medan
Equity world Medan

Lowongan Kerja Terbaru 2020
Loker EWF Medan