Top China! Corona Nggak Bisa Lama-lama, Kasus Turun Drastis

AS Rilis Bukti Virus Corona Buatan Laboratorium ChinaPT Equityworld Futures Medan- China melaporkan kasus harian baru Covid-19 terendah dalam hampir tiga minggu pada Kamis (28/1/2021). Ini menunjukkan tindakan pencegahan agresif sangat membantu memperlambat wabah di provinsi timur laut negara itu.
Komisi Kesehatan Nasional mengatakan jumlah total kasus Covid-19 yang dikonfirmasi di daratan turun menjadi 54 pada 27 Januari. Ini turun dari 75 kasus sehari sebelumnya. Itu merupakan kenaikan satu hari terendah sejak 33 kasus yang dilaporkan pada 8 Januari.

Komisi tersebut mengatakan 41 kasus adalah infeksi yang ditularkan secara lokal. Provinsi Heilongjiang timur laut melaporkan 28 kasus baru, sementara tetangga Jilin melaporkan sembilan kasus baru. Hebei, provinsi yang mengelilingi Beijing, melihat jumlah pasien baru turun menjadi tiga kasus.

Otoritas regional China telah menerapkan beberapa langkah pencegahan, termasuk karantina rumah, pembatasan perjalanan, dan pengujian massal sebagai tanggapan terhadap kelompok baru yang terbentuk menjelang liburan utama Tahun Baru Imlek mendatang.

Pejabat China juga terus mencegah perjalanan bahkan ketika jumlah kasus baru berkurang, berusaha membasmi wabah terburuk di China sejak Maret 2020.

Jumlah infeksi tanpa gejala, yang tidak diklasifikasikan oleh China sebagai kasus Covid-19 yang dikonfirmasi, turun menjadi 28 dari 61 sehari sebelumnya.

Jumlah total kasus Covid-19 yang dilaporkan di daratan China sekarang mencapai 89.326, sementara jumlah kematian tetap tidak berubah di 4.636 kasus

Sumber : cnbcindonesia.com

PT Equityworld Medan
Equity world Medan

Lowongan Kerja Terbaru 2020
Loker EWF Medan