Tunggu Deal AS-China, Intip Deretan Saham Pilihan Broker Ini

Tunggu Deal AS-China, Intip Deretan Saham Pilihan Broker IniEquityworld Futures -Akhir pekan lalu, Jumat (10/1/2020) Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup dengan posisi menguat tipis 0,01% ke level 6.274,94.

Kinerja IHSG senada dengan mayoritas bursa saham utama kawasan Asia yang juga bergerak di zona hijau: indeks Nikkei terapresiasi 0,47%, indeks Hang Seng naik 0,27%, indeks Straits Times terkerek 0,27%, dan indeks Kospi bertambah 0,91%.

Mengawali perdagangan di hari ini, Senin (13/1/2020) terdapat sejumlah rekomendasi saham yang diberikan oleh beberapa broker.

Phillip Sekuritas – Investor Tunggu Rilis Neraca Dagang
IHSG berpeluang untuk menguat hari ini, Senin, 13 Januari 2020, seiring semakin dekatnya tanggal penandatanganan negosiasi dagang AS-China fase 1 pada tanggal 15 Januari. Investor juga akan menanti rilis neraca perdagangan Indonesia Desember 2019 pada minggu ini, yang juga dapat memberi indikasi seberapa dalam CAD pada tahun 2019.

Saham pilihan:
WIKA
ACES
TLKM
UNTR

MNC Sekuritas – Pantau Level Resisten Baru
Selama IHSG tidak kembali terkoreksi di bawah 6,217, maka diperkirakan IHSG sedang berada pada awal wave v. Namun perhatikan level resistance (batas atas) yang harus dilalui IHSG, yakni pada area 6.300 dan 6.338.

Saham pilihan:
BBKP
ACES
PTBA
DMAS

Artha Sekuritas – Pasar Cermati Amerika dan Iran
IHSG diprediksi melanjutkan pelemahan dimana perhatian investor masih akan tertuju kelanjutan dari perang antara Amerika Serikat dan Iran. Secara teknikal indikator Stochastic mulai melebar setelah membentuk deadcross mengindikasikan masih ada potensi pelemahan jangka pendek.

Saham pilihan:
WIKA
BBNI
CTRA
CPIN

Pilarmas Investindo Sekuritas – Investor Tunggu Kepastian Dagang Fase Satu
Amerika dan China bakal menandatangani kesepakatan dagang pada 15 Januari pekan ini. Pelaku pasar menantikan kesepakatan ini bisa segera terjadi mengingat cukup panjang penantian untuk sampai ke tahap ini.

Saham pilihan:
MAPI
PTPP
TLKM
BBRI

Sumber : cnbc.com

PT. Equityworld Medan
Equity world Medan

Lowongan Kerja Terbaru 2019
Loker EWF Medan